Rudi P Goni : Kekuatan Partai Diinventarisasi

MAKASSAR – PEMILU LEGISLATIF 2014 BELUM MAKSIMAL TARGET PENCAPAIAN PARTAI, KARENA MASIH ADA DAPIL YANG KOSONG PEROLEHAN KURSINYA DI DPRD PROVISI SULSEL.
MENYADARI KEKURANGAN ITU JAJARAN PARTAI MELAKUKAN EVALUASI DIRI DAN ANALISIS PENYEBABNYA SERTA MEMPERHATIKAN DINAMIKA POLITIK KEKINIAN. DEMIKIAN DITEGASKAN SEKRETARIS DPD PDIP SULSEL, RUDI P GONI SE MM, SENIN (4/7).
“INVENTARISASI KEKUATAN PARTAI ITU DENGAN MELAKUKAN SEJUMLAH LANGKAH TAKTIS DAN STRATEGIS DI ANTARANYA; MEMANTAPKAN IDEOLOGI DENGAN PENGUATAN IDEOLOGI PARTAI KEPADA KADER, UNTUK DIPERSIAPKAN JADI MODAL, KETIKA MENJADI PEMIMPIN BANGSA,” TEGAS ANGGOTA DPRD PROVINSI SULSEL INI.
SELANJUTNYA MANTAP ORGANISASI, MENUNTASKAN KEPENGURUSAN PARTAI HINGGA TINGKAT RW, SAAT INI SUDAH TUNTAS DI TINGKAT KECAMATAN DAN PROSES TINGKAT KELURAHAN DAN DESA. JIKA INFRASTRUKTUR PARTAI SUDAH TUNTAS, MAKA JARINGAN PARTAI HADIR SAMPAI TINGKAT RW.
SAAT INI SEDANG MEMPERSIAPKAN MANTAP KADER, DENGAN MELAKUKAN PENGKADERAN MULAI DARI TINGKAT PRATAMA, MADYA DAN UTAMA SESUAI JENJANG, PARA KADER DIBEKALI ILMU DAN KEMAMPUAN SERTA DIBERI PENGUATAN BAHWA TUJUAN UTAMA ADALAH BEKERJA UNTUK RAKYAT.
PADA TAHAPAN BERIKUTNYA, MASUK PADA MANTAP PROGRAM, DI MANA PARTAI MEMPERSIAPKAN PROGRAM YANG DAPAT LANGSUNG MENYENTUH MASYARAKAT. SEBELUMNYA BANYAK MELAKUKAN PROGRAM TAPI TIDAK MEMBUMI.
LANGKAH TAKTIS ITU ADALAH MEMBUMIKAN KINERJA PARTAI SETELAH SEBELUMNYA MELAKUKAN PEMETAAN POLITIK TEGAS RUDI.
PADA POSISI POLITIK DEMIKIAN, PERLU INOVATIF DALAM MENYUARAKAN PROGRAM DAN CITA-CITA PARTAI, SERTA MENCIPTAKAN KADER PEJUANG YANG DAPAT MENANGIS DAN TERTAWA BERSAMA RAKYAT. SELAIN ITU JUGA MENJADI KADER PELOPOR DAN TELADAN UNTUK SEKELILINGNYA. (NAS-YAHYA)
HTTPS://INIPASTI.COM/RUDI-P-GONI-KEKUATAN-PARTAI-DIINVENTARISASI/
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *