RPG Mendaftar Caleg Di DPC, Dapat Kejutan Dari Pengurus

SUPERMAKSS.COM – Jelang proses pileg dan pilpres tahun 2019, PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran caleg bertempat disemua struktural DPD dan DPC masing-masing, termasuk di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, beberapa kader telah mendaftar baik caleg DPRD Kota maupun DPRD Provinsi, termasuk Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Rudy P. Goni.

Rudy P Goni Dapat Kejutan Di Ulang Tahunnya Di DPC Makassar

Kedatangan RPG ke DPC Makassar untuk mengambil formulir terasa istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 50 kemarin Sabtu tanggal 12/05/2018.

Suami dari Erna Kumalaningrum ini disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan H. Bahar Machmud, Sekretaris DPC Mesakh Raymond Rantepadang dan Ketua Tim Penjaringan Caleg Raisuljaiz, wakil Ketua Organisasi Rusli, Wakil Sekretaris intenrnal dan Eksternal, Syamsuddin Badabi dan Syamsuddin Puka, Wakil Bendahara Bahar dan puluhan kader dari Tim Temannya Rudy.

Seperti disampaikan oleh Mesakh bahwa hari ini Sekretaris DPD berulang tahun dan kami telah menyiapkan kejutan istimewa kepada beliau dengan menyiapkan kado dan kue ulang tahun yang ke 50.

“Saya sengaja datang dan mengambil formulir pada hari ini tanggal 12 dan tiba di DPC Makassar tepat pukul 12.00 dan secara kebetulan juga register formulir saya juga diangka 12, ujar Rudy.

Kenapa saya mendaftarnya di DPC Makassar karena ada beberapa faktor, saya memulai karir politik saya di Makassar, saya pernah jadi Satgas DPC di Makassar, saya juga pernah jadi Ketua PAC Ujung Pandang di Makassar, Sekretaris DPC juga di Makassar, menjadi anggota DPRD Kota dua periode juga di Makassar dan menjadi anggota DPRD Provinsi dua periode juga dari Dapil Makassar, jadi saya tidak akan pernah lupa dari mana saya berasal, dan ini juga bentuk penghormatan saya kepada DPC Makassar, pungkasnya.

 

Sumber: http://supermakss.com/2018/05/13/rpg-mendaftar-caleg-di-dpc-dapat-kejutan-dari-pengurus/

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
18

5 thoughts on “RPG Mendaftar Caleg Di DPC, Dapat Kejutan Dari Pengurus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *