Hasil Kerjanya Nyata, Rudy P Goni Optimistis Prof Andalan Menangkan Pilgub Sulsel

Sekertaris DPD PDI Sulsel, Rudy P Goni optimistis pasangan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman memenangkan Pilgub Sulsel dengan melihat hasil kerjanya yang nyata.

“Membangun suatu Provinsi itu tidak mudah, kalau hanya  mengharapkan APBD, yakinlah kita akan kesulitan,” kata Rudy P Goni.

Menurutnya  dibutuhkan yang memiliki jaringan, sehingga bisa menarik investor masuk di Sulsel yang daerah-daerah ini selama tertinggal  dan hari ini Nurdin Abdullah keliling di pulau Selayar, ingin melihat pulau-pulau di Selayar.

“Nurdin Abdullah jika terpilih akan berkantor di Selayar itu wujud tanggung  jawab , dan bisa mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat  dengan itu ia akan melihat apa yang di butuhkan warga Selayar,” kata Rudy P Goni.

Rudy P Goni menambahkan, hal itu sebuah komitmen yang luar biasa jadi kantor-kantor itu harus ada.

Apalagi Sulawesi Selatan zamannya teknologi dan jika berkantor di Selayar Nurdin Abdullah tetap menitor  23 Kabupaten lain.

“Kabupaten Kepulauan Selayar berarti memiliki hal yang khusus, dan harus ditangani dengan secara  khusus. Ada 100 lebih pulau tidak mudah untuk menanganinya,” tuturnya.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2018/05/28/hasil-kerjanya-nyata-rudy-p-goni-optimistis-prof-andalan-menangkan-pilgub-sulsel.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *