HUT Sulsel ke 349 Harusnya Jadi Momentum Prof Andalan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Usia 349 tahun tentu bukanlah sebuah perjalanan yang singkat. Peringatan 349 Tahun Sulawesi Selatan adalah sebuah bukti nyata bahwa peradaban di sulsel memiliki sejarah yang panjang.

Demikian Anggota DPRD Sulsel, Rudy Pieter Goni memaknai HUT ke 349 Sulawesi Selatan. “Kita baru saja melalui sebuah pesta demokrasi, peralihan kepemimpinan dari Bapak Syahrul Yasin Limpo ke Prof Nurdin Abdullah, yang bisa kita lihat berlangsung dengan baik,” jelas Rudy.

Untuk itu, lanjut Rudy, peralihan kepemimpinan ini harus ditandai dengan upaya mendukung seoptimal mungkin seluruh program yang akan dilaksanakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih.

“Gubernur dan Wagub Sulsel sekarang, mencanangkan visi Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetitif, Inklusi dan Berkarakter. Ini yang harus kita wujudkan bersama,” tegas Rudy.
Bagi Rudy, HUT Sulawesi Selatan ke 349 harusnya juga menjadi momentum bagi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk menjadikan Sulawesi Selatan sebagai provinsi yang lebih baik dan semakin jaya.

“Program-program dan kegiatan yang menyentuh masyarakat serta merupakan harapan masyarakat sangat dinanti. Apalagi pembahasan APBD 2019 sementara dilaksanakan di DPRD Sulsel,” pungkas Rudy.

Sumber : http://news.rakyatku.com/read/124118/2018/10/19/hut-sulsel-ke-349-harusnya-jadi-momentum-prof-andalan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *