ARW Lepas 61 Ton Bantuan Pemulihan Korban Gempa Sulteng

SUPERMAKSS.COM – Keluarga besar PDI Perjuangan kembali mengirim bantuan korban bencana gempa Sulawesi Tengah sebanyak 61 ton yang terdiri dari 21.001 paket melalui perjalanan darat, dan dilepas di depan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Sabtu (27/10/2018).

Dalam sambutan pelepasannya H. Ridwan A. Wittiri mengatakan bahwa PDI Perjuangan dalam bencana gempa di Sulawesi Selatan telah menerjunkan Bantuan dalam tahap tanggap darurat, dengan mengirim personil BAGUNA dan lima mobil ambulance pada hari kedua, dimana Baguna yang dikirim terdiri dari Baguna Sulawesi Selatan, Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah, dengan membawa bantuan logistik dan obat-obatan, sementara pada tahap pemulihan kembali mengirimkan bantuan 61 ton yang terdiri dari 21.001 paket, berupa pakaian dalam pria dan wanita, pampers untuk bayi, selimut, tenda dan genset serta perlengkapan lainnya.

Sementara Sekretaris PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Rudy P. Goni pada saat jumpa pers mengatakan bahwa personi Baguna sampai saat ini masih bertugas dilokasi bencana dan setiap 11 hari pergantian personil, dan rencananya bantuan yang kita kirim hari ini, DPD Partai Sulawesi Selatan dipimpin H. Ridwan A. Wittiri dan saya serta pengurus lainnya akan menyerahkan bantuan tersebut di Palu pada hari Selasa yang akan datang, ujarnya.

Paket kiriman bantuan ini dikirim dengan 10 truk dan dikawal petugas keamanan. (RJ)*

Sumber : http://supermakss.com/2018/10/27/arw-lepas-61-ton-bantuan-bantuan-pemulihan-korban-gempa-sulteng/

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *