Nilai RPG Tulus Menjadi Wakil Rakyat, Pemilih Pemula Tak Mau RPG Berjuang Sendiri

SUPERMAKSS.COM –  Generasi muda yang lebih dikenal dengan sebutan kaum milenial kota Makassar menyatakan mendukung calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rudy Pieter Goni (RPG) pada pemilihan legislatif, 17 April mendatang.

Kehadiran kaum milenial yang tergabung dalam komunitas ‘Pemudana RPG’ menganggap RPG masih layak menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel.

“Kami kaum milenial memang masih labil dan dalam berpolitik. Kami sepakat mendukung pak RPG karena beliau banyak memberikan kepada kami pemahaman dan pelajaran jika poltik itu sebagai alat untuk pengabdian yang tidak boleh mencederai amanah orang banyak,” kata sala satu ‘Pemudana RPG’, M.Fikri Haikal, Senin (7/1/2019).

Fikri sarapan akrabnya mengungkapkan jika, RPG banyak memberikan pendidikan politik kemanusiaan dan politik untuk membangun kemajuan kepada para generasi milenial di kota Makassar.

“Kami juga belajar tentang pengabdian yang sesungguhnya dari pak RPG. Beliau dua periode di DPRD kota Makassar, dan dua periode di DPRD Sulsel, ini membuat kami wajib belajar banyak dari beliau arti memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap M.Fikri Haikal.

Diapun mengutarakan jika ‘Pemudana RPG sudah tersebar di seluruh wilayah yang menjadi Dapil RPG untuk mensosialisasikan jagoannya tersebut.

“Kami juga sudah jalan mensosialisasikan pak RPG dibeberapa wilayah yang tersebar di dapilnya. Jika kami pemilih pemula merasakan bukti pengabdian dan perjuangannya, pasti para orang tua juga sudah cerdas memilih pak RPG. Pak RPG harus diperjuangkan karena beliau paham kebutuhan masyarakat yang akan dia perjuangkan. Karena kita harus memilih wakil rakyat yang komitmen, bukan untuk coba-coba.” pungkasnya.

Sekedar diketahui, melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudy Pieter Goni (RPG) mendapat nomor urut satu sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah pemilihan Makassar A yang meliputi kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rappocini, Ujung Tanah, Wajo, Tallo, Bontoala, Pulau Sangkarrang, Tamalate, Mamajang, dan Mariso. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *