Siap Hadapi Debat Kandidat, RPG: Jokowi-Ma’ruf Akan Jawab Semua Keraguan

KABAR.NEWS, Makassar – Jelang pelaksanaan debat kandidat Calon Presiden dan Wakil Presiden, dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno pun sudah bersiap diri.

Sekretaris Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi selatan (Sulsel), Rudy Pieter Goni mengaku optimis Jokowi dan Ma’ruf Amin akan tampil baik saat debat kandidat tahap pertama nanti.

Ia pun memerintahkan kepada seluruh kader PDIP dan relawan se-Sulsel untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf Amin bisa memberikan penampilan terbaik saat debat nanti.

“Mari kita semua, baik itu kader partai pengusung, dan seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel, untuk memberikan doa agar jagoan kita (Jokowi-Ma’ruf) memberikan penampilan terbaiknya di debat nanti. Kita juga berharap debat nantinya berjalan dengan lancar sesuai harapan rakyat Indonesia,” kata Rudy yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin, Kamis (17/1/2019).

Rudy mengaku sangat optimis dengan pengalaman yang dimiliki Jokowi akan mempersembahkan penampilan terbaiknya pada debat nantinya.

“Dengan modal pengabdian tulus dan karya-karya pak Jokowi selama ini, maka saya yakin pada debat pasangan calon Presiden dan wakil Presiden tidak menimbulkan beban bagi pak Jokowi menuntaskan debat nanti. Saya yakin keraguan rakyat pada pak Jokowi, akan terjawab pada debat nanti. Sebab beliau memahami persoalan yang dihadapi rakyat selam ini dan apa yang diharapkan rakyat di masa akan datang,” pungkasnya.

Sumber : https://kabar.news/siap-hadapi-debat-kandidat-rpg-jokowi-maruf-akan-jawab-semua-keraguan

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *