ARW : Siapa yang Khianati Partai di Pilkada akan Dipecat

Makassar – Deklarasi DILAN pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Periode 2020-2024 yang dilaksanakan di tribun Karebosi Kota Makassar, Senin (31/08/2020) dihadiri oleh para pengurus partai pengusung PDI Perjuangan, Partai HANURA dan PKB dan relawan serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Para perwakilan partai diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato politik termasuk PDI Perjuangan.

H. Ridwan A. Wittiri Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan dihadapan pasangan calon dan partai pengusung menyampaikan salah hangat dari ibu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristianto untuk masyarakat Makassar dan terkhusus pasangan DILAN.

ARW lebih lanjut menyampaikan alasan PDI Perjuangan memilih pasangan DILAN untuk diusung karena karakter keduanya saling melengkapi, Dg.Ical selain sombere, dia punya pengalaman baik di legislatif maupun eksekutif, dia sangat santun, komitmen dan menghargai orang, sementara dr. Fadli selain dia kader PDI Perjuangan dia juga sosok generasi muda yang sangat milenial dan berhasil, baik sebagai seorang dokter dan juga sebagai pengusaha.

“Keduanya mewakili karakter Bugis Makassar yang sangat visioner, ujar anggota DPR RI ini.

 

Kami sudah perintahkan seluruh struktural partai termasuk legislator DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Makassar untuk bahu membahu dan bergotong royong memenangkan DILAN, dan kalau ada kader yang mbalelo, berhianat terhadap keputusan partai maka akan di pecat, sekali lagi dipecat, pungkasnya.

Kegiatan deklarasi ini dilaksanakan dengan standar protap Covid 19 dan peserta dibatasi dimana setiap peserta diwajibkan memakai masker, cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh.

Selain dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sul-Sel H. Ridwan A. Wittiri, nampak pula Rudy P Goni Sekretaris, H. Alimuddin Bendahara, hadir pula A. Ansyari Mangkona, Risfayanti Muin, A. Putri Potji, A. Adzim Masohi, serta seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar. (*)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *